Waktu "Teng Teng Teng"

Rabu, 02 Mei 2012

Tentang Harap

Aku bertanya dalam setiap langkahku
Akankah aku bisa menggapai mimpiku
Mimpi-mimpi senja yang selalu membayangiku
Entah akupun semakin terpuruk,..

Aku mencari, menanti, dan menunggu
Akankah datang sebutir kebahagiaan kepadaku?
Entah aku harus bagaimana,
Seakan semua buyar didepan mata,

Apakah aku harus mundur dan menyerah ?
Kuingin hidupku dalam genggaman jemari-jemari kecil sang khalbu,
Kuingin langkahku diiringi nyanyian lagu tentang arti langkah kecil ini,
Kuingin mata ini berbinar dalam setiap pengelihatan,
Kuingin tangan ini memeluk dalam setiap senyuman,
Dan kuingin rangkulan mu selalu dipundakku,....
Entahlah hanya harapan tak berarti,

Aku berlabuh menerjag terjalnya hati,
Mengangkat raga untuk tetap berdiri tegak,
Menahan mata untuk tak mengeluarkan air mata,
Menguatkan hati saat kegelisahan mendera,

Aku tak kuat menanggungnya sendiri,
Seakan aku tak mampu menjalani,
Tak ku pungkiri hadirnya sahabat membuatku merasa tak sendiri,
Namun semua beubah,
Ketika satupun tak mengerti tentang hasrat diri,

Satu harapku ::
"Aku ingin diperhatikan !!!!"
Itu saja Tak Lebih,....

Namun,, entahlah aku tak dapat memahaminya,,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar