Waktu "Teng Teng Teng"

Selasa, 10 April 2012

Rinduku Padamu Geniusku

Rumput mulai bergoyang....
mengalun memainkan irama yang tak akan terdengar,
sepi bukan halangan,
menjemput hari dengan senyuman....

tak ada dirimu disisiku,
memang membuatku bosan ,
bukan karena cintamu ku takut kau pergi dariku,
tapi semangatmu
yang mampu membangkitkan aku dari keputusasaanku....

Mudah memberimu harapan,
tapi tak mudah untukmu berpihak kepadaku lagi....
kini kau pergi entah kemana bahkan telah hilang,
tak mungkin aku dapat menemukanmu,

hati kecil berkata
namun, aku tak paham akan itu....
tetesan embun dipagi hari,
menandakan hari telah berganti,,,,
mengharapkanmu untuk datang kembali,,,,
namun harapan itu sirna....

lagu indah ku dengar, senyap....
hati yang mulai gelisah,
berfikir bahkan teriak....
siapa diriku?
apa salahku?

kini kau hinga tinggal nama,
MY GENIUSKU....
Kau tak mungkin datang,
disela harapku yang mungkin tak berati....
semua tergantung kepadamu....
mungkin ini sudah jalanmu....

Aku bahagia telah mengenalmu....
kau memberiku MIMPI yang menjadi motivasiku....
Mimpi yang menjadi harapanku,,,,
Mimpi yang membuat aku bangkit untuk menggapainya.....

Symbolizes your heart your soul,
Your dream will motivate me,
Maybe there is Hope ....
But I do not want to expect too much,
After all, life is a certainty
so, Why should I be sorry for your departure ..
I hope you understand everything I say .....
My Geniusku ....

1 komentar: