Waktu "Teng Teng Teng"

Senin, 07 Mei 2012

Apalah Arti

Ini hanyalah sepenggal perjuangan,
Lika-liku yang tak spentasnya terlukis.
Meninggalkan lara yang terlalu pahit dilupakan,
Sebab tak ada yang terbaik selain persahabatan.

Cinta?
Tak menjanjikan rasa yang sama bahkan bosan
hanya saja kita dapat memahami artinya
ketika harus memilih antara cinta ataukah sahabat
mungkin sulit, tapi ingat kembali,
aku mengerti seberapa pentingkah seorang pacar.
namun bagiku !!
Pacar, hanyalah sepenggal kisah yang hanya !!
memberikan luka-luka manis, namun tak pasti akan indah..

Aku ingin mengenal cinta !!
namun sepertinya tidak !!tidak bagiku untuk menemukan rasa,..
Tentang hasrat diri akupun belum cukup mengerti..
buat apa mencintasi seseorang yang Tak pernah memihak kita?
hanya omong kosong..

yang ku tahu,. saat ini
AKU !!
Tak ingin memiliki dan dimiliki
sebab terlalu berat untukku..
jika !!
Aku rapuh dalam setiap langkahku itu karena CINTA..

Usahlah..
tak ingin memikirkan,
sahabatpun juga tak mungkin bisa memandangku
andai Aku Sepertimu,...
Geniusku....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar