Waktu "Teng Teng Teng"

Rabu, 02 Mei 2012

JIKA Kau Tahu

Kurasa malamku tak seindah pagi tadi,,
Aku merasa malamku, terlalu penuh ditangisi,
Malamku kelam !!

Tak seindah pagi,,
Ku merasakan sesuatu kebanggaan,
namun malamku datang dengan penuh kecewaku,

Kuingin melihat tawa itu lagi,
Untukku !
Mngkn susah, tak bsa aku raih,.
Kawan dengarkan ini,
Rasa rindu mengalahkan anganku,
Sesaat melihat mu tadi,
menyurutkanku, melemahkan ku,
Sungguh kuingin memndangmu lebih lama,
Berdua !

Tak Mungkin,
Ku letih meragu,
Ku letih untuk bertanya,
Apakah kau jg memikirkanku? Atau mengaanggapku?
Entahlah,

Lihat cahaya itu,
Bintangpun tak letih memancarkannya,
Begitupun aku,,
Andai sahabatku tau,
Aku takkan sia-siakan kesempatan itu,

Malam ku malang,
Ketakutanku melebihi bayangku,
Apakah itu keangkuhanmu?
Kisahku hanyalah sepenggal nyanyian,
Melagukan perjalanan penantian,
Dengan bait-bait kerinduan,
Dan mengalunkan melodi tentang kepastian,
SULIT !!

Sungguh aku sangat ingin selalu bersamamu,
Dan ku ingin kau selalu merangkulku,
Walau TAK MUNGKIN,,,,

Aku bertahan dalam setiap langkahku,
Tak tentu arah dan tujuan,
Tak tahu mana awal, mana akhirnya,
Tak mengerti mana ujung,,,,
Biarkan ia mengalir,
Dengan bisik suara"
Karena ku tahu,,
"telah ku tahu, kisahmu tlah terlukis dihatiku"
Ku tak pernah berfikir,
Kau meninggalkanku,
Dan ku ingin kau jalani cintamu,
Selayaknya dua insan,,,,
Tak usah memandangku yang penuh luka,....

JIKA KAU MENGERTI, KAU AKAN FAHAM !!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar